Minggu, 26 Agustus 2018

Polwan Turun ke sekolah






              GrisloNews. Dalam rangka Hari Ulang tahun Polwan yang ke-70, beberapa polwan di tugaskan untuk turun ke sekolah-sekolah. SMK PGRI 1 Surakarta mendapat pembinaan dari Polwan Jajaran Polresta Kota Surakarta. Rombongan berjumlah 3 orang dipimpin Ketua rombongan  Ibu bekti dari Unit Satlantas Polresta Surakarta. Pembinaan dari Polwan dalam bentuk apel pagi yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI semua program keahlian. Sementara itu siswa kelas XII masih menjalankan Prakerin di Industri sampai dengan tanggal 31 Agustus 2018.
                

Apel dimulai tepat Pukul 07.15 di halaman Sekolah. Dalam Amanat apel pagi, Pembina upacara yaitu Ibu Bekti membacakan sambutan Kapolri tentang Hari Ulang Tahun Polwan ke-70. Selain itu Beliau juga menyampaikan pesan-pesan tentang keselamatan mengendara kendaraan di jalan. Tidak lupa diingatkan tentang bahaya narkoba yang saat ini sudah memakan korban dari kelompok pelajar.
                Untuk memeriahkan acara setelah apel dilakukan kuis. Bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari Ibu bekti mendapat hadiah kenang-kenangan. Kuis ini untuk menyemangati agar siswa dapat lebih perhatian pada saat pembinaan disampaikan. Selamat Hari Polwan ke-70. Prestasi Yes, Narkoba No.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar